Kamis, 30 Mei 2019

Wanita ini Beberkan Suami yang Maunya Siang Malam Tak Henti, Bocah Tak Boleh Baca

Wanita ini Beberkan Suami yang Maunya Siang Malam Tak Henti, Bocah Tak Boleh Baca

bukan pembenaran tetapi perenungan
yang belum menikah dimohon buat merem


pengguna facebook bernama hanny dewanti, mengatakan tulisannya tentang gimana kewajiban bagaikan istri terhadap suami, tulisan yang mak jleb merubah banyak benak para istri tentang s3ks.

benar bicara tentang s3ksual masih banyak antara lain yang menyangka ataupun ngomongin soal s3ks itu perihal yang tabu

kita wajib dapat membedekan antara yang p0rno dan juga tarbiyah s3sk.

bila tidak dapat membedakan jadinya guru hayati malah jadi guru p0rno karna hayati menarangkan identik dengen tarbiyah s3ks

baca pula : diprediksi jadi pelakor, tidak cukup di gunduli perempuan ini pula dituntut lepas celana oleh isti sah

serupa masalah – masalah yang malah jadi beban berat seseorang istri, kala tidak ingin menunaikan kewajiban suami nekat melaksanakan apa aja.

serupa peristiwa diatas, suami nekat kapak istri karna tidak ingin menunaikan kewajibannya bagaikan istri.

dilansir dari pengguna facebook hanny dewanti sukses merubah pemikiran banyak istri – istri. tulisan yang mak jleb memegang pas sekali

baca pula : perempuan menawan ini ngaku pacari suami orang, dimohon urus anak dari isti legal malah bilang menohok

serupa ini unggahan hanny dewanti :

obrolan malam buat yang sudah menikah
(yang belum menikah, dimohon buat merem)

cocok kesatu baca judul koran ini, bisa jadi kita hendak bilang sadis dan juga tidak berperikemanusiaan tu sang suami. hanya gara – gara s3ks aja hingga menewaskan istri.

ya, aku pula berhaluan begitu.

nyatanya.. .
terdapat perspektif lain yang membikin aku melek, mak.
dari perspektif pelakon, perspektif pria yang sepanjang ini kita no duakan, kita anggap mereka merupakan pelakon yang superior dan juga kejam.
sementara itu.. .
jadi pria itu mengidap pula, mak

status ini sudah aku tahan lama sekali buat tidak menuliskannya. daripada aku disembur lagi sama emak – emak saklek yang mengharamkan penyusunan ” s3ks ” dan juga lebih memilah nulis ” begituan ” walaupun orientasinya sama

tetapi, sehabis aku berkunjung ke suatu tim emak – emak yang lagi gempar cerita soal menjelek – jelekkan hasrat s3ksual suami, disana aku gatel. aku takut terdapat suami yang hitam mata lagi

dikampak itu tidak lezat, mak
naudzubillahiminzalik.. .

mak, hasrat s3ksual pria itu tidak dapat disamakan dan juga tidak dibuat – buat. terdapat pria yang mempunyai hasrat s3ksual besar dan juga menggebu – gebu, tetapi terdapat pula pria yang santai. sebulan sekali sudah cukuplah.

sebaliknya dikala menikah, tidak terdapat orang yang mengerti soal ini. iya kan?

aku hendak coba menarangkan dalam sebagian poin.

    terdapat pria yang tidak dapat menahan diri dikala ereksi

mak, terdapat pria yang bakalan langsung pusing, dan juga panas bahwa hasrat s3ksualnya tidak dilampiaskan dengan baik. kerasanya tuh kepala udah ingin rusak. risau pula. pengen ngamuk pula. terlebih sensasi di organ int1m yang kian membikin tersiksa. ini amat berat.

dalam keadaan begini, pria tersebut mengalami salah satunya wanita yang dapat terbuat bagaikan ajang pelampiasan, tetapi nyatanya wanita itu menolak. terlebih bahwa menolaknya dengan trik kesat. wueeehhhh.. . mendidih darahnya, mak.

dapat bayangkan mak.. .
suami kembali kerja semisal terus abis amati wanita menawan di luar situ. suami mati – matian melindungi hati dan juga matanya terus kembali nemu istri tercinta, tetapi cocok istrinya diajak malah mah moh ajah.

bayangin
sama saja seperti kita.. .
lagi pms terus perut lapar terus goreng nasi. cocok lagi goreng nasi anak numpahin susu terus kita balik lagi ke kompor nyatanya nasgornya gosong. nyeri tidak sih mak?

mesti pengen banting kompor, kan?

    pria merupakan makhluk yang mempunyai ego tinggi

pria ini diciptakan buat jadi pemimpin, mak. suka ataupun tidak, sudah kodratnya pria jadi pemimpin.

oleh karna seperti itu mereka dikaruniai ego yang jauh lebih besar buat melindungi wibawa mereka. masalah nanti terdapat pria yang menjatuhkan wibawa seorang diri ya urusan ia. yang jelas, allaah sudah ngasih sangu dari lahir.

ego ini yang buat pria sulit bilang ” maaf ” dikala salah. ego ini yang buat pria memiliki insting alamiah buat terus melindungi perempuannya. ego ini yang membikin pria tidak mau berbagi dengan siapapun. ego ini yang membikin pria jadi pria.

dikala menemukan penolakan, dari wanita yang sepatutnya jadi salah satunya harapannya, harga diri mereka terluka, mak.
tidak hanya sakit serupa di poin kesatu, sakit selanjutnya terdapat di harga diri mereka.

haruskah mereka meminta cuma buat perihal yang sepatutnya jadi hak mereka?

    pria sudah menahan diri buat berbarengan satu wanita saja

mak, dikala pria menahan diri buat tidak berhubungan s3ks dengan istrinya, mereka bakalan mencari pelampiasan.

benar, mak. tujuan menikah bukan cuma tentang s3ks. tetapi, s3ks menggambarkan kebutuhan pria berusia yang telah legal jadi suami kita. itu kebutuhan primitif suami dan juga kita merupakan salah satunya pelampiasannya.

suaminya diberikan hadits ini:
” bila engkau memandang seseorang perempuan, kemudian dia menarik hatimu, hingga segeralah datangi istrimu. sebetulnya, istrimu mempunyai segala perihal serupa yang dipunyai oleh perempuan itu. ” (hr. tirmidzi)

tetapi cocok tiba ke emak malah emaknya kabur. lhaaa suaminya kudu piyeeee?

katanya suami disuruh setiaaa.. . .
katanya suami hingga rumah disuruh bantu kerjaan rumah tangga.. .
katanya suami disuruh bantu jagain anak.. .
tetapi begitu suami menuntut hak, emak belagak lenyap ingatan.. .
apa itu adil?

benar, mak.. .
letih banget abis seharian jungkir balik di rumah, kerjaan sampingan, jualan, ngurus anak, ngurus bisnis, ngurus omongan orang.. . terus suami tiba tidak ingin dengerin langsung main raba – raba saja memohon pemanasan ataupun malah langsung masuk tanpa kulonuwun

benar sakit hati.. .
tetapi.. . bukankah itu dapat dibicarakan?
katakan pada suami apa maunya emak. apa emak memohon dikasi sweet talks dahulu?
apa emak memohon foreplay yang lama?
katakan seluruh ke suami.
posisi yang lezat gimana?
kapan emak terasa orgasme, ataupun penggalan badan mana yang buat emak h0rny, jelasin seluruh ke suami. jangan mingkem saja dan juga berharap suami ngerti seorang diri. ya kali suami emak memiliki telepati

jangan mingkem saja belagak malu tetapi cocok sama sahabat dikisahkan seluruh jelek – jeleknya suami. heyaaaa.. . permasalahan tuntas tidak harus, dosa iya.. .

inilah mengapa melaksanakan ikatan s3ks tercantum sedekah dari istri. karna allaah ketahui bukan perihal yang gampang untuk istri sehabis padat jadwal seharian dan juga nyaris terkapar, kemudian mensterilkan diri dan juga patuh melayani kemauan suami. tetapi ini harus. ini wajib.

bersih – bersih rumah bukan perihal yang harus. rumah berhamburan tidak hendak mengundang laknat para malaikat, mak. tetapi.. . menolak kemauan suami dapat membuka pintu neraka. mengapa? karna pada dikala itu kita sudah menzolimi suami dengan trik yang amat halus (buat kita).

“apabila seseorang suami mengajak istrinya buat berkumpul sebaiknya perempuan itu mendatanginya sekalipun ia berposisi di dapur. ” (hr. tirmidzi: 4/387; dinilai shahih oleh al – albani dalam shahih at – targhib: 2/199)

nah loh.. . di dapur saja disuruh naruh dahulu. puasa sunnah tanpa izin suami saja tidak boleh

islam mengendalikan ini karna mengerti benar apa yang dirasakan pria dikala kebutuhan biologis menyerang islam mengendalikan pria supaya setia, pula mengendalikan perrmpuan supaya jadi wanita yang pantas diberi kesetiaan dan juga sanggup melindungi kesetiaan tersebut. masyaallaah.. .

tidak lagi mau ngobrol perihal tabu. aku mau mengedukasi emak – emak supaya tidak melaksanakan perihal yang membuka pintu neraka.

yang tidak aman dengan postingan ini, feel gratis to unfriend me.

selamat malam!
tidak harus elus – elus hp lagi, mending elus – elus suami. . . lezat, berpahala pula
*postingan ini bukan buat menunjang perbuatan kriminal pelakon di dalam koran, bukan pula buat memburukkan nama korban. judul permasalahan dalam koran cumalah contoh yang berikan ilham buat informasi ini.

begitulah ungkapannya, bermacam asumsi netizen berbagai berbagai mayoritas termotivasi dengan uraian hannya dewanti :

( sumber; https: //www. wajibbaca. com )

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda