Rabu, 29 Mei 2019

Kisah Jovita, Bocah Pemulung yang Selalu ke Masjid Untuk Rapikan Sandal Saat Jamaah Salat

Kisah Jovita, Bocah Pemulung yang Selalu ke Masjid Untuk Rapikan Sandal Saat Jamaah Salat

cerita jovita, bocah pemulung yang senantiasa menata sandal jamaah masjid
planet merdeka – saat kanak – kanak lain menikmati masa kecilnya dengan bermain, tidak dengan jovita. bocah kecil ini wajib bekerja dari pagi hingga malam hari buat memadai kehidupan.
2 dari 6 halaman

wujud jovita

jovita merupakan seseorang wanita kecil yang saat ini tinggal di lapak pemulung di sunan giri. lahir dari keluarga kurang sanggup, jovita dikenal berangkat memulung seharian penuh dan juga kembali dikala malam datang. wujud jovita jadi pembicaraan netizen tidak cuma karna kerja kerasnya, tetapi karna kerutinan baiknya di masjid. dikutip dari account @makassar_iinfo, rabu (8/5/2019) , jovita nyatanya mempunyai kebiasan menata sandal kepunyaan jamaah.
3 dari 6 halaman

sering menata sandal dikala jamaah salat

dikala waktu salat datang, jovita hendak lekas berangkat ke masjid dan juga mulai menata sandal – sandal jamaah yang berantakan. dia menatanya dengan apik satu persatu dari atas tangga hingga ke dasar.
4 dari 6 halaman

sebab memegang jovita tidak iktu salat

dikala ditanya kenapa dia tidak turut salat, jovita kemudian membagikan jawaban yang tidak terduga. ” nanti kak habis orang – orang sholat, saya atur dahulu sandal mereka, ” jawab jovita.
5 dari 6 halaman

diketahui baik oleh para jamaah

karna kebaikannya, jovita sudah diketahui akrab oleh para jamaah di situ. para jamaah pula menghitung bahwa wanita cilik ini amat baik hatinya.
6 dari 6 halaman
cerita jovita viral

cerita jovita langsung viral dan juga banyak jadi pembicaraan. terlebih lagi saat ini video yang merekam aktivitas jovita sudah disukai lebih dari 19 ribu pengguna instagram.

( sumber: https: //planet. merdeka. com/ )

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda