Rabu, 29 Mei 2019

Heboh Pasangan Pengantin Pakai Kostum Power Rangers

Heboh Pasangan Pengantin Pakai Kostum Power Rangers

dipakai pada momen buat terjalin sekali seumur hidup, amat normal apabila busana pengantin amat merepresentasi karakter mempelai. bertabiat amat personal, rupa sebagian di antara lain dinilai tidak biasa.
berpakaian seperti superhero, power rangers , pendamping pengantin ini buat gempar masyarakat dunia maya. dalam suatu video yang tersebar di facebook, sebagian waktu kemudian, nampak di situ pengantin lelaki bagaikan ranger biru, sedangkan pengantin wanita berpakaian bak ranger merah muda.

baca juga

gaun pengantin nampak serupa tampon sisa buat gempar warganet
mengapa orang indonesia banyak jadi pelanggan wisata kesehatan di malaysia?
4 zodiak yang suka tertawa dikala mendengar lelucon

dikutip dari says, senin (6/5/2019) , rekam gambar yang diartikan dipercaya diambil pada sabtu, 13 april 2019, di utc datuk keramat, kuala lumpur, malaysia. penampakan ini tidak tidak sering memperkenalkan pendapat masyarakat dunia maya.

dari mayoritas asumsi, tidak sedikit dari mereka mengancam keputusan pendamping pengantin tersebut. ” lenyap sudah kebudayaan malaysia, ” tulis salah seseorang netter. ” serupa tidak memiliki pakaian adat seorang diri, ” sindir yang lain.

komentar – komentar kurang mengenakkan nan menyakiti hati ini setelah itu mendatangkan konfirmasi dari pihak terpaut, tercantum pengantin wanita yang kedapatan mengenakan kostum power rangers tersebut.
2 dari 3 halaman
konfirmasi pengantin perempuan
pengantin
pendamping yang kedapatan mengenakan busana perkawinan ala power rangers. (dok. facebook @therajalepak)

bersumber pada kabar says yang dikutip senin (6/5/2019) , dikonfirmasi pihak penyelanggara, kegiatan tersebut bukan perkawinan, melainkan collectors toy fair kuala lumpur. pula, pendamping yang berpakaian bak power rangers itu sesungguhnya sudah menikah pada maret 2019.

ditambahkan pengantin wanita, keduanya telah menempuh prosesi perkawinan setimpal adat setempat dan juga busana resmi setimpal budaya melayu. ” tidak terdapat upaya tidak mengindahkan akidah, ” jelasnya.

mereka sepakat buat bersanding mengenakan busana power rangers, lantaran keduanya kesatu kali berjumpa di kegiatan tersebut saat sebelum dekat dan juga memutuskan menikah. ” aku luruskan biar tidak terdapat fitnah di mari, ” tambah si mempelai wanita.

( sumber: https: //www. liputan6. com )

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda