Kamis, 30 Mei 2019

Suami Aneh yang Lebih Suka CD Kendor dan Meninggalkan Istri yang Masih Kenceng

Suami Aneh yang Lebih Suka CD Kendor dan Meninggalkan Istri yang Masih Kenceng

baru menikah dengan karin, 26, donwori, 30, sudah ketahuan selingkuh sana – sini. anehnya, seluruh selingkuhannya merupakan stw alias wanita separuh tua.

warnanya, wanita yang sudah matang dan juga berpengalaman, lebih menggoda donwori dibanding perawan kinyis – kinyis.

kemudian apa hubungannya dengan cd kendor? tabah, ayo kita tahu latar balik perkaranya terlebih dulu. bisa jadi aja ini terdapat kaitannya dengan kerenggangan ikatan donwori dan juga karin.

di ruang tunggu majelis hukum agama (pa) klas 1a surabaya yang cukup lenggang, kemarin, karin menggambarkan seluruhnya.

terlebih lagi, tentang rahasia terdalam seputar kehidupan seksnya, pula dia curhatkan pada wartawan radar surabaya yang perawan ting – ting ini.

dari mari, ketahuan kalau karin masih terkategori pengantin baru. umur pernikahannya aja belum genap satu tahun lamanya. tetapi dia mantab berpisah gara – gara kapok diselingkuhi terus oleh donwori.

bedebahnya, donwori ini selingkuhnya tidak cukup sekali 2 kali. tetapi berulang kali. dan juga jajaran selingkuhannya merupakan tante – tante berumur 4 puluh tahun ke atas.

entah ini dapat dikatakan orientasi intim yang berubah ataupun lebih pantas diucap kelainan.

“aku wes ketahui dari dahulu bahwa ia kerap selingkuh, mbak. tetapi saya gak berani marah, soalnya kita pengantin baru. cemas buat masalah, ” kata karin dengan lemas.

tetapi lama dibiarkan, perselingkuhan donwori kian menggila. boleh dibilang, donwori lebih kerap menghubungi jajaran tante ini dibanding menemani karin.

terlebih lagi, terus menjadi hari donwori pula terus menjadi enggan memegang karin. dari sebab inilah karin kesimpulannya mundur tertib.

yang lebih menyakitkan, di hadapan hakim, donwori baru blak – blakan. dia mengaku, terencana menikahi karin dengan sebab jengah didesak sana – sini supaya lekas menikah.

karna malu bila wajib menikah dengan wanita yang lebih tua, kesimpulannya donwori memilah karin bagaikan pelarian.

bisa jadi, keputusan donwori buat menikah ini tidak lepas dari persoalan kapan nikah – kapan nikah yang kerap dilemparkan netizen.

terlepas karna betul – betul hirau ataupun semata – mata basa – basi, tampaknya mengusik privasi

ia. “mari kita doakan mudah – mudahan amal ibadah orang kesatu yang menghasilkan persoalan itu diterima tuhan, ” katanya.

tetapi berulang lagi, apa hubungannya cd kendor dengan orientasi intim donwori? radar surabaya seorang diri juga tidak begitu mengerti.

tetapi karin mengaku, sepanjang ini, saat sebelum melaksanakan ikatan suami istri, donwori senantiasa memohon karin menggunakan celana dalam yang sudah kendor dan juga bolong – bolong.

bahwa kata karin, suaminya hendak lebih bergairah di ranjang kala dia menuruti keinginan donwori

terlepas apakah dengan cd kendor itu mampu menuruti fantasi intim donwori ataupun cd kendor itu merepresentasikan wanita tua, cuma donwori aja yang ketahui.

( sumber: jawapos. com )

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda