Jumat, 31 Mei 2019

Selera Aneh! Pemuda 34 Tahun Ini Tak Suka Wanita Seksi yang Masih Muda, Hobinya Kencani Nenek-nenek

seluruh orang tentu mempunyai tipenya tiap – tiap dikala memilah pendamping.
entah kalian suka yang berpenampilan simpel tetapi menarik ataupun laki – laki dengan jenggot dan juga sebagainya.
tetapi tidak sering bisa jadi ya yang ingin mengakui kalau dia ketagihan mengencani orang yang umurnya 3 kali lebih tua dari pribadinya.
tetapi seperti itu yang dicoba oleh laki – laki 34 tahun bernama kyle jones dari pittsburgh, pennsylvania, amerika serikat.
dia mengakui kalau dia ketagihan mengencani wanita yang umurnya jauh lebih tua darinya.
dia timbul di suatu episode dari tlc yang bertajuk “my strange addiction” di mana dia menarangkan gimana kerasanya mengencani wanita yang sudah cukup tua buat jadi neneknya.
dia berkata kalau dia menyenangi orang tua karna bahagia dengan baunya dan juga pula mentalitasnya.
“aku menyayangi seluruh tentang wanita tua. baunya, perasaannya dan juga mentalitasnya, ” ucapnya secara bergairah di kegiatan tersebut.
“aku amat menggemari gigi palsu.
“para wanita bisa jadi amat malu ya dikala mempunyai gigi palsu. ”
tetapi dia meyakinkan kalau tidak terdapat yang butuh dikhawatirkan dengan mempunyai gigi palsu.
“ladies, yakin padaku, memberitahukan kepada lelakimu kalau kalian mempunyai gigi palsu tidak hendak buatnya kabur, ” ucapnya. “malahan dia malah hendak bahagia.
walaupun dia amat suka dengan perempuan tua, seseorang sahabat kyle mau menampilkan energi tarik perempuan yang masih muda dengan melaksanakan kencan buta dengan perempuan di dasar ini, candace namanya.
bukannya tertarik dengan candace kyle malah memohon no dari neneknya.
benar sih terdapat nama – nama yang disematkan kepada orang – orang yang sudah berusia serupa milf (ataupun gilf) terdapat pula cougar, tetapi kyle menyebut perempuan kesukaanya tersebut dengan istilah silver foxes.
istilah tersebut benar karna para nenek ini rambutnya sudah berbeda jadi putih ataupun abu – abu.
kyle benar sudah mengencani lebih dari satu nenek.
dia pula mengatakan dikala di mana dia tertarik secara intim pada perempuan yang lebih tua ini dikala dia masih kelas 6 sd.
“ada seseorang guru yang amat seksi, bisa jadi usianya 65 tahun. dia memiliki rambut bercorak platinum, badannya amat berisi dan juga menurutku dia amat menawan sekali, ” ucapnya.
kecintaannya dengan perempuan setengah baya ini diawali dikala dia berumur 18 tahun dan juga mengencani wanita berumur 50 tahun.
photo wanita di atas merupakan karen, sahabat kencan kyle sehabis kandas berkencan buta dengan candace.
keduanya juga langsung sesuai, dan juga sehabis melaksanakan makan malam, karen sepakat buat berulang ke rumah kyle dan juga berciuman dengan mesra.
“ia amat mempunyai penampilan yang amat membuatku tertarik. rambut corak platinum, senyumnya manis. dia pula nampak amat menawan dan juga amat suka perihal baru, ” jelas kyle dikala melihatnya.
karna juga mengakui kalau dia gugup dikala mengenali sahabat kencannya semuda kyle tetapi dia berkata kalau perihal ini bagaikan pengalaman barunya.
“kencan dengan karen amat luar biasa. dia 100 % tipeku, ” tandas kyle sehabis melaksanakan kencan.
karen juga meningkatkan kalau dia memperoleh momen yang luar biasa. tetapi usia karen tidak disebutkan di kegiatan tersebut.
usia tertua yang telah dikencani kyle merupakan 91 tahun di tahun 2014. wanita 91 tahun tersebut bernama marjorie mccool.
tetapi hubungannya wajib berakhir karna marjorie telah wafat dunia.
mereka berdua juga pernah diberitakan dikala membicarakan kehidupan intim mereka.
“kami mempunyai ikatan raga, ” ungkap kyle. “kami berdialog melalui telpon tiap waktu, tetapi amat intim. kami telah berkencan sebagian kali dan juga seluruhnya amat fisikal. ”
kyle juga mengakui kalau sisi kurang baik wajib mengencani perempuan tua merupakan mereka lebih kilat mati.
“saat saya masih di florida, 3 perempuan yang saya kencani sudah wafat, ” ucapnya. “aku tidak yakin karma, tetapi saya dapat aja keluar rumah dan juga ditabrak olehmobil jadi paling tidak itu bukan suatu yang wajib dipikirkan.
( sumber: tribunnews. com )

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda