Senin, 26 Agustus 2019

Pacaran 5 Tahun, Wanita ini Putus dengan Kekasihnya dan Gagal Menikah Gara-gara Weton

Pacaran 5 Tahun, Wanita ini Putus dengan Kekasihnya dan Gagal Menikah Gara-gara Weton

Kisah percintaan cukup memilukan berulang membikin publik gempar. kali ini dibagikan oleh seseorang perempuan bernama elly shofiana.
lewat account twitternya, elly memberikan cerita percintaannya. cerita percintaan yang sudah dia jalani sepanjang kurang lebih 5 tahun wajib berakhir di tengah jalur. berakhirnya hubungannya lantaran weton.
2 dari 11 halaman
cuitan elly shofiana

bagi elly, pribadinya sudah dekat dengan keluarga pacarnya itu. terlebih lagi elly pula berkata kalau bunda pacarnya sudah berkata kalau kala nanti mereka nikah hendak tinggal berbarengan. tetapi, sayang, ikatan mereka malah berakhir.

“udah deket sama keluarganya. udah bicarain masa depan. mamanya pula bilang nanti bahwa nikah tinggal di mari. eh putus tengah jalur. ikatan 5 tahun. gagal gara – gara weton. ga nyangka beneran lho saya hingga saat ini, ” tulis elly.
3 dari 11 halaman
4 tahun senantiasa berbarengan kala kuliah

elly juga mengaku kalau pribadinya amat kecewa dengan apa yang dialaminya itu. dan juga perihal yang amat buatnya terasa kecewa merupakan kenangannya berbarengan si mantan. alasannya mereka sudah 5 tahun menempuh ikatan. dan juga tidaklah masalah gampang buat melupakan perihal itu.

elly mengaku bila pribadinya kesatu berjumpa dengan mantan pacarnya itu kala mengenyam tarbiyah di suatu universitas yang sama. sepanjang menempuh tarbiyah seperti itu, mereka menempuh masa pacaran. sulit dan juga senang sudah mereka jalani berbarengan.

“susah senang dijalani bareng – bareng. jalan – jalan dari timur tenggara selatan ayok. kemana ayok. kemana oke. makan ini iya. gak terdapat duit makan mi praktis. terdapat duit mari makan lezat. bayangkan dong 4 tahun bareng cocok kuliah. udah bayangin masa depan dong nyatanya, ” kenang elly.
4 dari 11 halaman
berjuang buat skripsi bareng

demikian pula kala keduanya berjuang menyusun skripsi. mereka setuju buat lekas menuntaskan kuliahnya supaya dapat melaju ke jenjang yang lebih sungguh – sungguh ialah perkawinan.

“dulu ngejar – ngejar supaya lulus bareng supaya kilat ke jenjang sungguh – sungguh. hingga bantu skripsi. bantu whatever. niatnya supaya kilat lulus, kilat ngelamar. supaya kilat nikah, ” kata elly.
5 dari 11 halaman
photo bareng keluarga si mantan

perjuangan mereka tidak percuma. elly dan juga mantannya lulus di waktu yang sama. pada dikala wisuda, elly pula pernah photo bareng dengan keluarga si mantan. elly mengaku kalau sedekat whatever hubungannya dengan ‘calon mertua’ nyatanya itu tidak menjamin ikatan yang mereka jalani hendak langgeng. terlebih lagi elly mengaku kalau dia sering menghabiskan waktu berbarengan keluarga si mantan terlebih lagi liburan berbarengan.

” sampek titik dimana saya menegaskan ke doi skripsi wajib tuntas. wajib ngejar. ayok lulus bareng. udah lulus bareng. photo wisuda bareng keluarga doi pula : ) nanti calon istri mantanku jangan cemburu. saya hanya masalalu : ) , ” tulisnya.
6 dari 11 halaman
jalani ldr

sehabis lulus, dia menempuh ikatan jarak jauh (hubungan jarak jauh). tetapi, pada fase inilah elly mulai menegaskan berulang intensitas si mantan buat menikahinya. tetapi, elly malah menerima realitas yang teramat getir. si mantan membagikan statment yang sama sekali tidak sempat dibayangkan oleh elly. ikatan elly dan juga si mantan terkendala perhitungan weton.

” sehabis lulus kita hubungan jarak jauh. setelah itu saya pengen diseriusin. dan juga ngga nyangka nyatanya di wilayah doi terdapat peritungan wetonweton gitu. : ) yang katanya nanti hendak wafat cepet salah satunya. nanti rejeki sulit, ” tulis elly.
7 dari 11 halaman
cuma dapat pasrah

elly juga mengaku kalau dari statment si mantan, perhitungan mereka dinilai tidak baik untuk keberlangsungan rumah tangga mereka nantinya. mengenali perihal itu, elly juga cuma dapat pasrah.

“dan saat ini masih belajar ikhlas. tabah. yang katanga weton nanti hendak ginigitu kedepannya. dan juga saya yg gatau apaapa permasalahan weton karna keluargaku ga gunakan itungan weton. mudah – mudahan kita samasama ikhlas. , ” tutur elly.
8 dari 11 halaman
tidak menyalahkan siapapun

kendati demikian, elly hingga dikala ini masih menempuh ikatan dengan si mantan sepanjang satu tahun. elly dan juga si mantan senantiasa berupaya bertahan walaupun pada kesimpulannya ikatan mereka wajib berakhir. dan juga dia juga berharap kalau pribadinya dan juga si mantan dapat ikhlas.

“tapi ya ingin gimana lagi kalo udah yakin banget sama gitu, katanya tidak terdapat trik lain, sementara itu kata temen2ku nih ya kalo ga sesuai tentu terdapat penangkal ataupun apalah bahasanya. okay gapapa. saya ga nyalahin siapapun. ga nyalahin kamu yang masih pakek weton pula. : ) , ” timpalnya.
9 dari 11 halaman
pernah menolak dijodohkan

elly juga mengaku kecewa dalam hati dan juga pikirannya. terlebih lagi sampai dikala ini, pribadinya masih belum dapat menerima keadaannya tersebut. saat sebelum menjalakan ikatan dengan mantannya, nyatanya elly pernah dijodohkan oleh orang tuanya. dan juga elly memilah buat melanjutkan hubungannya dengan mantannya tersebut.

“ya sebenernya agak ga terima saja sang ya. hehe. dahulu saya cocok ingin dijodohin saya nolak, saya belain pacarku eh mantanku. ya meski emang sebenernya saya gasuka sama orang yang dikenalin ke saya itu. saya senantiasa belain ia hingga orang tua ku dapat menerima. tinggal selangkah lagi saja. asal wajib sungguh – sungguh. udah sementara itu tinggal itu saja, ” ucap perempuan berumur 23 tahun itu.
10 dari 11 halaman
banyak yang menyayangkan

lebih lanjut, elly berkata, kalau sebagian sahabat dan juga orang – orang terdekat pula pernah mempertanyakan, ‘mengapa tidak sedari dahulu dia menghitung weton dengan si mantan? ’. tetapi, karna pribadinya dan juga keluarga tidak paham menimpa perhitungan serupa itu, hingga dia tidak dapat berbuat apa – apa.

“kalo pada nanyak ” kok ga diitung dari dahulu sang ” ya mana saya tauuuuu.. saya gapaham gitu2. coba nanya ke ortu doi ajadeh : ) hahaha bahwa pada bilang ” eman banget ” lha terlebih saya? eh kita? ya eman banget emang. sayanggg sekali. seperti santapan jatuh yang belum 5 menit. kedepannya kalo tahu laki – laki langsung tidak tanya ” di keluargamu terdapat itung2an weton ga? ” hahahahaa trauma baget asliiiikk yaampun gaessssss. doakan mudah – mudahan saya dapat ikhlas, kokoh, sabar, tabah, giat belajar. wkwk i love you gengsss ❤❤❤, ” pungkasnya.
11 dari 11 halaman

dikomentari netizen

sampai berita ini dituliskan, curahan hati elly telah dibagikan lebih dari 4 ribu kali dan juga disukai lebih dari 8 ribu kali. dan juga netizen juga membagikan pendapat bermacam – macam atas cuitan elly tersebut.

“kita merupakan kerasa yang pas diweton yang salah”

“maaf ya mbaak.. . . bahwa saya jadi mbak, saya ngga permasalahan soal kepercayaan weton2 – an para orang tua. yang lucu kan calon mbak, kok ya pula yakin. andai sang ia ngga yakin weton.. . ya udah nikah saja. yg berarti kan setimpal agama n legal. bahwa lanang ga direstui ortu ya gapapa”

“terkadang tuhan bukan membagikan apa yang kita mau, tetapi ia bagikan apa yang kita butuhkan”

“yang tabah ya mbak. seluruh indah pada waktunya. btw, wetonnya apa? siapa tau dapat kita cocokkan”

“itu sih keluarga mantanmu saja yang tidak harus ngasih ijin kalian sama ia. namanya mati ya tentu salah satunya duluan lah. tidak sering banget suami istri mati barengan kecuali musibah ataupun dibunuh. di adatku ya pake weton, saya sama istri ndak sangat sesuai, tetapi terdapat penangkalnya dong. tetapi masih mendingan kalian dek, kandas nikah karna weton. temenku lho, kandas nikah gara – gara rumah mantannya menghadap utara, ” ucap salah satu account.

( sumber: https: //planet. merdeka. com/ )

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda