Sabtu, 24 Agustus 2019

Kisah Pilu Menyayat Hati Wanita 73 Tahun Dibuang di Pinggir Jalan oleh Anak, ‘Saya Mati pun Mungkin Dia Tak Akan Menengok’

Kisah Pilu Menyayat Hati Wanita 73 Tahun Dibuang di Pinggir Jalan oleh Anak, ‘Saya Mati pun Mungkin Dia Tak Akan Menengok’

Belum lama ini, di media sosial tersebar video viral yang mengharukan sekalian menyayat hati netizen.
video tersebut memperlihatkan seseorang perempuan berumur 73 tahun yang dibuang oleh anaknya di pinggir jalur.

dari postingan account instagram @makassar_iinfo, selasa (5/3/2019) , bunda dibuang dipinggir jalur oleh anaknya itu bernama sumarni.

sumarni, orangtua dibuang anak itu saat ini tinggal di suatu panti jompo yang tidak dikenal namanya.

lewat video tersebut, sumarni menggambarkan gimana pribadinya dapat tinggal di panti jompo. baginya, dia terpaksa menghuni panti jompo karna si anak enggan mengurusnya.

“keluarga aku tidak ingin urus, jadi aku tinggal di mari, ” kata sumarni.

saat sebelum tinggal di panti jompo, sumarni mengaku bahwa si anak membuangnya di pinggir jalur dan juga sama sekali tidak hirau hendak keselamatannya.
“kata aku, bahwa aku tidak terdapat yang ngambil gimana? ia jawab, ya terserah. bahwa aku jadi pengemis gimana? ia bilang terserah, terus serupa itu, ” tutur sumarni

“kalau ingat itu aku sakit hati, kok tega ya. cocok balita aku urus, aku yang membesarkannya. tetapi kala giliran aku sudah tidak dapat, malah dibuang, ” imbuh sumarni.

walaupun mengaku sakit hati, nenek sumarni tidak menaruh dendam. “saya pasrahkan seluruhnya pada allah, ” ucap sumarni.

sembari berurai air mata, sumarni berkata si anak tidak hendak menemuinya walaupun nanti pribadinya wafat dunia.

“walaupun aku mati bisa jadi ia tidak hendak menengok aku, ” ucap sumarni.

sedangkan itu sampai data dikumpulkan, video nenek sumarni tinggal di panti usai dibuang anaknya itu saat ini sudah tayang sampai puluhan ribu kali dan juga ditanggapi bermacam – macam oleh netizen.

nurulkhaaaa: “semogaa di beri ketabahan yaa buuu, semogaa surga tempat ibuu kelakk😭 allah tdk hendak membebankan mslh melebih i batasan kemampuann😭”

aqilah1209__: “ya allah teganya anak ya yang udah tinggalin bunda ya di pinggir jalur, karna bunda merupakan seseorang perempuan yang hebat udah membesarkan kita jadi ini dan juga syurga terdapat di telapak kaki bunda sadarkan anak bunda itu ya allah. ”

demikianlah pokok bahasan informasi ini yang mampu kami paparkan, besar harapan kami informasi ini mampu berguna buat golongan banyak. karna keterbatasan pengetahuan dan juga rujukan, penulis menyadari informasi ini masih jauh dari sempurna, oleh karna itu anjuran dan juga kritik yang membangun amat diharapkan supaya informasi ini mampu disusun jadi lebih baik lagi pada waktu yang hendak tiba.

( sumber: https: //www. goresanhati. top/ )

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda