Kamis, 22 Agustus 2019

Kesaksian Orang Tua Gadis Dalam Karung Didatangi Kuntilanak, 5 Pelaku Dihantui Sosok Berwujud Korban

Kesaksian Orang Tua Gadis Dalam Karung Didatangi Kuntilanak, 5 Pelaku Dihantui Sosok Berwujud Korban

kematian nh wanita berumur 16 tahun yang ditemui dalam karung warnanya menyisakan cerita mistis.
terlebih lagi, kelima pelakon yang dikala ini sudah berstatus terdakwa mengaku kerap dikunjungi wujud berwujud kuntilakan.

kelima terdakwa merupakan abdul malik (20) , muhammad soproi (18) , saiful anwar (24) , nl (17) , dan juga ai (15). 2 di antara lain anak muda wanita masih di dasar usia.

tidak cuma itu, masyarakat dekat tkp temuan jasad korban juga mengaku sering memandang wujud perempuan dilokasi rumah yang jadi temuan jasad korban.

kasatreskrim polres tegal akp bambang purnomo membetulkan cerita masyarakat dikala berbincang dengan tribunjateng. com, kamis (15/8/2019).

beberapa sahabat terdekat, keluarga korban, dan juga keluarga para terdakwa sering dihantui kuntilanak ataupun sebulan saat sebelum tulang belulang nh ditemui dan juga dievakuasi.

“saat pengecekan orangtua korban mengaku sering dikunjungi sesosok misterius berwujud kuntilanak. masyarakat yang lain sama, sering memandang wujud seragam di dekat posisi rumah kosong dikala melintas, ” ucap bambang.

tidak cuma di rumah orangtua dan juga masyarakat dekat, wujud kuntilanak bergentayangan menghadiri rumah para terdakwa yang berjumlah 5 orang.

cerita mistis soal penampakan kuntilanak didapat bambang dikala mengentrogasi kelima pelakon di ruang penyidikan satreskrim polres tegal.

“mereka mengaku dalam sebulan terakhir kerap dikunjungi dan juga digentayangi wujud misterius. bentuknya menyamai korban, ” ucap bambang.

walaupun begitu, sepanjang sebulan terakhir ini masyarakat tidak tahu – menahu bila rumah kosong itu jadi posisi pembunuhan hingga kesimpulannya permasalahan ini terkuak jumat minggu kemudian.

“dari penjelasan masyarakat seketika kerap timbul penampakan di dekat posisi rumah kosong. tetapi masyarakat belum berpikir jauh hingga ke situ (permasalahan pembunuhan). lagi pula, posisi rumah kosong itu emang hening, ” bebernya.

korban dibunuh 4 bulan lalu
permasalahan temuan jasad kadis dalam karung bernama samaran nh (16) terungkap.

warnanya, korban nh dibunuh pada 4 bulan kemudian sampai – sampai jasadnya cuma tersisa tulang kembali dikala ditemui pada jumat (9/8/2019) kemarin.

kapolres tegal akbp dwi agus prianto dikala menggelar ekspose di mapolres tegal kamis (15/8/2019) menuturkan, grupnya telah menangkap 5 orang tersangkas pembunuhan nh wanita berumur 16 tahun.

para terdakwa tersebut di antara lain abdul malik (20) , muhammad soproi (18) , saiful anwar (24) dan 2 orang wanita dibawah usia ialah nl (17) , dan juga ai (15).

mereka tiap – tiap terdapat yang sekampung dengan korban, dari desa cikura dan juga desa kajenengan, kecamatan bojong.

serupa dikenal, jasad nh dikenal ditemui tinggal tulang – belulang dalam karung di suatu rumah kosong, desa cerih, kecamatan jatinegara, kabupaten tegal sebagian waktu kemudian.

kapolres menarangkan, korban dihabisi nyawanya oleh pelakon dengan trik dicekik.

akbp dwi agus prianto menarangkan, korban dan juga 5 orang pelakon pernah berangkat berbarengan ke tempat wisata.

tetapi, sehabis itu mereka mengarah rumah kosong buat menenggak minuman keras (miras)

“itu otomatis pembunuhannya. sesungguhnya, mereka para pelakon berbarengan korban cuma menegak miras aja di rumah kosong sehabis jalan – jalan dari salah satu obyek wisata di tegal.

dikala mereka seluruh dalam keadaan mabuk, dari sanalah mulai cekcok, ” cerah akbp dwi agus prianto dilansir tribunnewsbogor. com dari tribun jateng.

kapolres menuturkan, pertengkaran korban dan juga pelakon terjalin dikala mereka di dasar pengaruh miras.

pertengkaran itu diawali karna korban terlebih dulu menyebut panggilan tidak pantas kepada salah satu terdakwa.

setelah itu, pelakon yang terpanggil dengan istilah tidak pantas itu kesimpulannya memanas – manasi terdakwa yang lain sampai si korban diperkosa.

naasnya, nh diperkosa dan juga disetububi oleh salah satu pelakon bernama abdul malik yang pula menjalakan asmara dengan korban.

“parahnya, dikala diperkosa, adegan ikatan seksual antara korban dengan si pacar disaksikan langsung oleh 4 pelakon yang lain karna habis meminum miras.

sehabis itu, aksi pembunuhan diawali secara otomatis, ” tambah dwi.

kapolres melanjutkan, benda fakta karung nyatanya pernah difungsikan bagaikan alas oleh pelakon kala menyetubuhi korban di rumah kosong itu.

tetapi karna dalam keadaan tidak terkendali di dasar pengaruh miras, si pacar malah mencekik korban karna sudah bertunangan dengan laki – laki lain.

“akhirnya dicekik hingga tidak bernafas. langsung dengan otomatis karung itu digunakan buat wadah korban, ’” katanya.

saat sebelum dimasukan ke karung, sambung kapolres, korban terlebih dulu diikat dengan tali rafia.

“seketika, korban yang sudah di dalam karung itu diletakan di rumah kosong pada 4 (4) bulan kemudian ataupun april 2019 sampai ditemui jumat (9/8/2019) kemarin, ” tuturnya.

terancam hukuman 20 tahun
kasatreskrim polres tegal akp bambang purnomo berkata, grupnya menjerat pelakon dengan pasal berlapis.

dia mencerahkan, pelakon diancam pasal 80 ayat 3 tentang undang – undang proteksi anak dengan ancaman kurungan 15 tahun dan juga pasal 339 kuhp tentang pembunuhan dan juga pemberatan.

“kuhp ancamannya kurungan 20 tahun. 2 pelakon di dasar usia tidak dapat didiversi karna ancaman pidana lebih dari 7 tahun, ” cetus ia.

dia melanjutkan, buat pelakon yang umurnya masih dibawah usia hendak diproses lewat bapas pelakongan.

“dua pelakon yang masih di dasar usia ini lagi menempuh proses pendampingan dari pihak bapas pekalongan, ” lanjutnya.

dipicu sakit hati
kasatreskrim polres tegal akp bambang purnomo menuturkan, terdapat 3 perihal dasar yang merangsang terbentuknya aksi pembunuhan sadis ini.

“pertama karna sakit hati, kedua cemburu, dan juga ketiga didorong atas kerasa kesetiakawanan di antara pelakon, ” terangnya.

ia menyebut, salah satu pelakon dari wanita ini mengaku sempat disakiti oleh korban lantaran pacarnya direbut.

setelah itu, lanjut ia, pelakon wanita yang lain mengaku tersinggung dengan perkataan korban, baik melalui dunia maya ataupun dalam kesehariannya.

sedangkan, satu di antara para pelakon pria nyatanya terdapat yang menjalakan ikatan asmara dengan korban.

“ya, terdapat 3 perihal mendasar yang merangsang sampai – sampai terbentuknya permasalahan pembunuhan mengenaskan ini. tiap – tiap pelakon memainkan kedudukannya tiap – tiap, ” cetus bambang.

( sumber: tribunnews. com )

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda