Senin, 26 Agustus 2019

Jangan Pacaran !! Karena Lamanya Pacaran Tidak Menjaminmu Ke Pelaminan

Jangan Pacaran !! Karena Lamanya Pacaran Tidak Menjaminmu Ke Pelaminan

Untukmu yang masih setia melindungi diri dalam kesendirian, jangan terlena buat pacaran, karna lamanya pacaran itu tidak menjaminmu ke pelaminan. kemudian gimana seorang yang berpacaran dengan tujuan buat silih kenali? modus, pacaran itu bukan sebab yang pas buat dapat silih kenali, karna banyak yang sudah pacaran lama sekali tetapi kesimpulannya jenuh kemudian bubaran.
banyak yang dalam pacarannya sudah silih sesuai satu sama lain, tetapi karna sesuatu perihal pada kesimpulannya bilang “sudahi aja ikatan ini, nyatanya kita sudah tidak terdapat kecocokan”.

lihatlah, banyak orang yang sudah pacaran bertahun – tahun tetapi kesimpulannya putus juga

hingga lihatlah, dan juga berkacalah kepada mereka yang gagal dalam berpacaran, yang kesimpulannya cuma menyisakan cedera mendalam.

karna benar banyak orang yang sudah pacaran bertahun – tahun, memadu janji buat se – iya dan juga se – kata selamanya, tetapi kesimpulannya silih menyakiti dengan suatu kata “putus”.

banyak yang sudah amat “cinta” tetapi kesimpulannya jadi jodoh orang lain

banyak orang yang mengaku sudah amat “cinta” kepada pacarnya, tetapi kesimpulannya kedua tersebut berpisah dan juga kesimpulannya tiap – tiap jadi jodoh teman .

banyak yang sudah memadu janji buat silih setia kepada pacarnya dalam siatuasi dan juga keadaan whatever, sudah banyak berkorban, tetapi kesimpulannya berpisah karna suatu pengkhianatan.
banyak yang sudah amat “sayang” tetapi kesimpulannya jadi “yang” ke berapa kemudian setelah itu berpisah

banyak orang yang katanya sudah amat “sayang” sekali kepada pacarnya, tetapi kesimpulannya jadi “yang” ke berapa kemudian setelah itu berpisah.

terdapat? banyak, terlebih lagi amat banyak orang yang awal mulanya silih memubuh janji tetapi kesimpulannya tega mengkhianati ketulusan pendampingnya, sampai – sampai yang tersisa cuma suatu penyesalan dan juga kerasa benci.

banyak yang sudah mati – matian melindungi ikatan, tetapi kesimpulannya allah tidak merestui jadi satu dalam pernikahan

banyak pula orang yang sudah mati – matian melindungi ikatan, melindungi kerasa, melindungi hati buat silih berbarengan, tetapi kesimpulannya allah tidak merestui jadi satu dalam jalinan perkawinan.

sakit? kecewa? dan juga marah? itu yang hendak kalian rasakan tatkala allah tidak merestuimu, karena seperti itu kenapa kalian jangan pacaran dan juga langsung menikah aja bila sudah terdapat niatan baik.

karenanya, bila sudah percaya dan juga cinta hingga menikah aja, jangan terlena menjajal cinta dalam “pacaran”

oleh karenanya, bila kalian sudah percaya dan juga cinta kepada ia yang kalian hajati, hingga nikahilah lekas, miliki dia dalam jalinan yang tentu, ikat dia dalam sakralnya akad perkawinan.

jangan terlena menjajal cinta dalam “pacaran”, begitu lamanya pacaran itu tidak hendak menjaminmu hingga ke pelaminan.

demikianlah pokok bahasan informasi ini yang mampu kami paparkan, besar harapan kami informasi ini mampu berguna buat golongan banyak. karna keterbatasan pengetahuan dan juga rujukan, penulis menyadari informasi ini masih jauh dari sempurna, oleh karna itu anjuran dan juga kritik yang membangun amat diharapkan supaya informasi ini mampu disusun jadi lebih baik lagi pada waktu yang hendak tiba.

dari abu mas’ud radhiyallahu anhu mengatakan, “rasûlullâh shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘barangsiapa menampilkan sesuatu kebaikan, hingga dia memperoleh pahala serupa pahala orang yang melaksanakannya. ” [hr. muslim]

jangan kurang ingat like, share dan juga amalkan ya, mudah – mudahan berguna buat kita seluruh

( source: humairoh. com )

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda