Sabtu, 15 Juni 2019

Segala Sihir di Tubuh Kita Akan Hancur Bila Amalkan 4 Ayat al-Qur’an Ini

Segala Sihir di Tubuh Kita Akan Hancur Bila Amalkan 4 Ayat al-Qur’an Ini

sihir jadi salah satu perbuatan perbuatan yang tidak disukai oleh allah swt. perihal ini kerana kala seorang memakai ilmu sihir buat mencelakakan teman hingga dikala itu dia telah mendekatkan diri
kepada syaitan.
bila seorang terserang ilmu sihir, hingga orang itu hendak hadapi kesakitan, permasalahan berpanjangan, ataupun terlebih lagi boleh bawa kepada kematian. hingga orang di sekitarnya hendak berupaya buat keluarkan sihir tersebut lewat trik ruqyah.

ruqyah lazimnya dicoba dengan membaca ayat – ayat di dalam al – qur’an. supaya ruqyah tersebut ampuh hingga kita wajib membaca ayat buat menghancurkan ilmu sihir. oleh itu, ayat apakah yang wajib dibaca tersebut? berikut maklumat berikutnya.

al – baqaroh ayat 102
ayat kesatu yang mampu dipakai buat menghancurkan sihir ada dalam surah al – baqarah ayat 102. allah ta’ala berfirman:
وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَىٰ مُلْكِ سُلَيْمَانَ ۖ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَٰكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ ۚ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّىٰ يَقُولَا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلَا تَكْفُرْ ۖ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ ۚ وَمَا هُم بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلَّا بِإِذْنِ اللَّهِ ۚ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلَا يَنفَعُهُمْ ۚ وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الْآخِرَةِ مِنْ خَلَاقٍ ۚ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْا بِهِ أَنفُسَهُمْ ۚ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ
“dan mereka menjajaki apa yang dibaca oleh setan – setan pada masa kerajaan sulaiman. sulaiman itu tidak kafir namun setan – setan seperti itu yang kafir, mereka mengarahkan sihir kepada manusia dan juga apa yang diturunkan kepada 2 malaikat di negara babilonia ialah harut dan juga marut. sementara itu keduanya tidak mengarahkan suatu kepada seorang saat sebelum berkata, “sesungguhnya kami cumalah cobaan (bagimu) , karena itu janganlah kafir. ” hingga mereka menekuni dari keduanya (malaikat itu) apa yang (mampu) memisahkan antara seseorang (suami) dengan istrinya. mereka tidak hendak mampu mencelakakan seorang dengan sihirnya kecuali dengan izin allah. mereka menekuni suatu yang mencelakakan, dan juga tidak berikan khasiat kepada mereka. dan juga begitu, mereka sudah ketahui, barangsiapa membeli (memakai sihir) itu, tentu tidak hendak menemukan keuntungan di akhirat. dan juga begitu, sangat kurang baik perbuatan mereka yang menjual pribadinya dengan sihir, sekiranya mereka ketahui. ” (qs. al – baqaroh : 102)

al – a’raf ayat 117 – 122
surah berikutnya yang mampu menghancurkan ilmu sihir ialah surah al – a’raaf ayat 117 – 122. allah ta’ala berfirman:
وَأَوْحَيْنَا إِلَىٰ مُوسَىٰ أَنْ أَلْقِ عَصَاكَ ۖ فَإِذَا هِيَ تَلْقَفُ مَا يَأْفِكُونَ ١١٧ فَوَقَعَ الْحَقُّ وَبَطَلَ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ ١١٨ فَغُلِبُوا هُنَالِكَ وَانقَلَبُوا صَاغِرِينَ ١١٩ وَأُلْقِيَ السَّحَرَةُ سَاجِدِينَ ١١٢٠ قَالُوا آمَنَّا بِرَبِّ الْعَالَمِينَ ١٢١ رَبِّ مُوسَىٰ وَهَارُونَ ١٢٢
“dan kami wahyukan kepada musa, ‘lemparkanlah tongkatmu! ’ hingga seketika dia menelan (habis) seluruh kepalsuan mereka. hingga terbuktilah kebenaran, dan juga seluruh yang mereka kerjakan jadi percuma. hingga mereka dikalahkan di tempat itu dan juga jadilah mereka orang – orang yang hina. dan juga para pesihir itu dan merta menjatuhkan diri dengan bersujud. mereka mengatakan, ‘kami beriman kepada tuhan segala alam, (ialah) tuhannya musa dan juga harun’. ” (qs. al – a’raaf : 117 – 122)

di dalam ayat tersebut, allah swt memberitahukan kalau ia telah mewahyukan kepada hamba dan juga rasul – nya, musa as. dalam suasana yang amat genting.

ialah suasana buat membedakan yang haq dan juga yang bathil. setelah itu allah memerintahkan kepada musa supaya melemparkan tongkat yang terdapat di tangan kanannya.

fa idzaa hiya talqafu (“maka sekonyong – konyong tongkat itu menelan. ”) artinya memakan. maa ya’fikuun (“apa yang mereka tipu dayakan. ”) ialah, apa yang telah mereka lemparkan dan juga apa yang mereka buat seakan – akan nyata, sementara itu sesungguhnya merupakan bathil.

ibnu ‘abbas mengatakan: “lalu tongkat musa itu bukanlah melewati tali – tali dan juga tongkat – tongkat mereka itu melainkan ditelannya. kesimpulannya para pakar sihir itu mengenali kalau perihal itu menggambarkan suatu yang tiba dari langit dan juga bukan sihir. hingga mereka juga meniarapkan diri dengan bersujud seraya berkata: aamannaa bi rabbil ‘aalamiina rabbi muusaa wa haaruuna (“kami beriman kepada tuhan semesta alam. ialah tuhan musa dan juga harun. ”)

muhammad bin ishaq mengatakan: “tongkat musa itu mengejar tali – tali dan juga tongkat – tongkat mereka satu persatu sampai – sampai apa yang mereka lemparkan itu tidak nampak lagi di lapangan.

sehabis itu, musa as. mengambil berulang tongkatnya serupa sediakala. dan juga para pakar sihir itu juga bersujud seraya mengatakan,

“kami beriman kepada rabb semesta alam, ialah rabb musa dan juga harun. seandainya dia merupakan seseorang tukang sihir, nescaya dia tidak mampu mengalahkan kami. ”

yunus ayat 81 – 82
ayat terakhir yang pula mampu dipakai buat menghancurkan sihir yakni surah yunus ayat 81 – 82. allah swt berfirman:
فَلَمَّا أَلْقَوْا قَالَ مُوسَىٰ مَا جِئْتُم بِهِ السِّحْرُ ۖ إِنَّ اللَّهَ سَيُبْطِلُهُ ۖ إِنَّ اللَّهَ لَا يُصْلِحُ عَمَلَ الْمُفْسِدِينَ ٨١ وَيُحِقُّ اللَّهُ الْحَقَّ بِكَلِمَاتِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْمُجْرِمُونَ ٨٢
“setelah mereka melemparkan, musa mengatakan, ‘apa yang kalian jalani itu, seperti itu sihir, sebetulnya allah hendak menampakkan kepalsuan sihir itu. begitu, allah tidak hendak membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang yang berbuat kehancuran. ’ dan juga allah hendak mengukuhkan yang benar dengan ketetapan – nya, meski orang – orang yang berbuat dosa tidak menyukainya. ” (qs. yunus : 81 – 82)

thaha ayat 69
surah terakhir ialah surah thaha ayat 69, allah ta’ala berfirman:
وَأَلْقِ مَا فِي يَمِينِكَ تَلْقَفْ مَا صَنَعُوا ۖ إِنَّمَا صَنَعُوا كَيْدُ سَاحِرٍ ۖ وَلَا يُفْلِحُ السَّاحِرُ حَيْثُ أَتَىٰ
“dan lemparkan apa yang terdapat di tangan kananmu, tentu dia hendak menelan apa yang mereka buat. apa yang mereka buat itu cumalah tipu energi pesihir (belaka). dan juga tidak hendak menang pesihir itu, dari mana juga dia tiba. ” (qs. thaha : 69)

bila orang – orang yang terserang sihir maupun kendala jin setelah itu dibacakan ayat – ayat di atas, hingga mereka hendak merasakan isyarat spesial.

di antara lain iaitu hendak terdapat kerasa yang menjalar di badan, bergetar ataupun kesemutan dari ujung tubuh/persendian. terdapat pula yang merasakan sakit kepala yang hebat dan sesak napas.

( sumber: islamsyurgaku92. com )

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda