Selasa, 04 Juni 2019

Curhatan Pria Harus Bayar Bukber 3,3 Juta Untuk 30 Orang, Teman-temannya Sudah Janji Datang Tapi Ingkar

Curhatan Pria Harus Bayar Bukber 3,3 Juta Untuk 30 Orang, Teman-temannya Sudah Janji Datang Tapi Ingkar

momen buka puasa berbarengan (bukber) sahabat malah jadi ‘bencana’ untuk pengguna facebook dengan nama account teja ini.

dia memberikan cerita pengalamannya dikala menghadiri kegiatan bukberbersama sahabat satu grupnya lewat postingan facebook, rabu (29/5/2019).

teja menceritakan dia menemukan undangan bukber dari salah satu tim. berulang kali, teja telah menolak undangan tersebut pada koordinatornya lantaran tengah padat jadwal pekerjaan di kantornya.

tetapi, karna koordinator terus berupaya membujuknya supaya ingin turut bukber, teja juga luluh dan juga mengkonfirmasi hendak tiba.

kebetulan, pada dikala itu teja pula lagi terdapat meeting di luar kantornya, sampai – sampai berpikir buat sekaligus menghadiri tempat bukber dan juga tidak harus kembali ke rumah terlebih dahulu.

teja datang di posisi bukber sekira jam separuh 5 sore, belum terdapat orang yang tiba,

“ah bisa jadi saya yang sangat dini datangnya, ” tulis teja.

benar aja, 10 menit setelah itu seorang mulai datang ke posisi dan juga itu merupakan koordinatornya. teja yang sudah lama tidak berjumpa sahabat lamanya itu basa – basi mengobrol.

hingga kesimpulannya dia bertanya berapa orang yang hendak tiba kegiatan bukber tersebut dan juga koordinatornya menanggapi 20 orang.

“wah rame yah kataku, ” ucap teja.

tetapi hingga jam 5 sore, cuma 2 orang itu aja yang terdapat di posisi bukber. teja memandang temannya begitu risau sembari terus fokus pada ponselnya.

teja menenangkannya dengan berkata bisa jadi yang lain masih dalam ekspedisi.

koordinator setelah itu berkata kalau sudah terdapat 5 orang yang membatalkan buat tiba ke kegiatan bukber itu secara tiba – tiba.

hingga satu orang lagi tiba ke posisi, dan juga sudah terdapat 3 orang di situ.

jumlah tersebut warnanya tidak meningkat sampai adzan magrib berkumandang. ya. cuma teja dan juga 2 temannya yang setelah itu buka berbarengan.

teja juga terbuat geram dengan keadaan tersebut dan juga menyebutnya “keterlaluan”. gimana tidak, warnanya pesanan menu berbuka buat 30 orang belum dibayar.

sampai menjelang salat isya, senantiasa cuma 3 orang itu yang muncul sedangkan koordinator panik dan juga terus berupaya menghubungi 27 sahabatnya yang tidak tiba.

tagihan santapan juga dibebankan pada mereka, keseluruhan yang wajib dibayar merupakan rp3, 3 juta karna per orang dikenai tagihan rp110. 000.

sang koordinator dan juga sahabat teja satunya keberatan membayar seluruh itu lantaran mereka tidak mempunyai duit.

(AL) hasil, teja lah yang wajib merelakan rp3, 3 juta buat membayar santapan sahabatnya yang tidak tiba di kegiatan bukber itu.

di akhir postingannya, teja mengaku tidak mempermasalahkan pribadinya yang wajib dia bayar.

tetapi, dia cuma menyayangkan perilaku sahabatnya yang telah berjanji buat tiba tetapi malah ingkar.

“aku tidak mempermasalahkan siapa yang wajib membayar tetapi bahwa ingin buka puasa berbarengan dan juga sudah konfirmasi muncul tepatilah janjimu jangan datang datang 10 menit ingin buka puasa kamu cancel itu namanya kaliam dzolim.

mudah – mudahan kamu sehat senantiasa, ” tulis teja.

( sumber: suar. grid. id )

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda