Senin, 03 Juni 2019

Ingin Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Tegaskan Bukan Karena Mau Menikah

Ingin Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Tegaskan Bukan Karena Mau Menikah

deddy corbuzier secara mengejutkan mengakui lagi dalam ekspedisi mengarah mualaf. dikala ini dia tengah belajar dan juga mendalami agama islam berbarengan gus miftah.
tetapi dia menegaskan keinginannya belajar agama islam bukan karna ingin menikah ataupun tengah dekat dengan wanita.

“saya memohon doanya pula, karna aku masih belajar. aku terima kasih, aku belajar agama islam bukan karna ingin menikah ataupun perempuan, ” tegasnya dalam video di channel youtube, dilihat detikhot, sabtu (1/6/2019).

tetapi kalaupun dia pindah agama, karna terasa agama islam ‘rahmatan lil alamin’.

“kalau aku pindah agama, karna aku menemukan perihal positif dari perihal tersebut (agama islam). perihal itu yang membikin aku berpikir bukan karna aku mau menikah, ” lanjutnya.

walaupun ekspedisi mengarah mualaf diakui laki – laki yang menjabat bagaikan mentalis tersebut masih terbilang lama. dikala ini dia masih belajar gimana jadi muslim yang baik dan juga benar.

“karena belajar itu tidak cuma dari satu sumber aja tetapi wajib menekuni apa yang amat baik, ” tegas deddy.

sebelumnya dalam video bertajuk ‘permintaan maaf, dimarahin ustad dan juga jalur mualaf’ dan juga berdurasi 6 menit 19 detik, dia mengatakan keinginannya buat jadi mualaf. deddy mengakui dikala ini lagi dalam ekspedisi mengarah mualaf.

“mungkin kamu seluruh sudah ketahui bahwa aku lagi dalam ekspedisi buat jadi mualaf, itu sudah rahasia universal. bahwa kamu amati youtube aku baru – baru ini aku kerap posting tentang islam, dialog – dialog dengan ustaz, dan juga banyak subscriber aku yang mendoakan supaya menemukan anugerah. itu jadi sokongan buat aku, ” ucapnya.
.

( sumber: detik. com )

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda