Selasa, 10 September 2019

Bocah Ini Tabrak Ayam dan Ayamnya Dibawa ke RS Pakai Uang Tabungannya

Dikala masih kecil, bermain sepeda menggambarkan salah satu aktivitas yang digemari banyak kanak – kanak. tidak hanya jadi kendaraan individu yang nyaman, bermain sepeda pula dipercaya sanggup membikin anak lebih aktif bergerak ataupun giat olahraga semenjak dini. 

kala asik bermain sepeda, bisa jadi senantiasa terdapat aja peristiwa menarik yang terjalin. mulai dari cerita jatuh dari sepeda ataupun insiden menabrak suatu barang di jalanan. ya, perihal tersebut tampaknya baru aja dirasakan oleh bocah asal mizoram, india ini.

dikutip brilio. net dari account facebook sanga says, dikenal anak bernama derek c lalchhanhima tengah asik bersepeda di area rumahnya, tetapi tanpa terencana derek menabrak ayam peliharaan kepunyaan tetangganya. karna panik, bocah ini langsung bawa ayam ke rumah sakit buat dipulihkan.

” seseorang anak kecil pria dari sairang, mizoram, tidak terencana menabrak ayam tetangganya. ia mengambil ayam itu, setelah itu berlari ke rumah sakit di sekitarnya dan juga dengan seluruh duit yang ia miliki, dia memohon pertolongan (buat ayam tersebut) , ” tulis account sanga says serupa dikutip brilio. net, jumat (5/4).


dalam unggahannya, nampak bocah 6 tahun itu menggunakan kaus bercorak biru. dia bawa beberapa duit di tangan kanannya. sebaliknya anak ayam yang ditabraknya di genggam di tangan kiri.

bermula dari perasaan bersalah karna telah melukai ayam secara tidak terencana dikala mengendari sepeda di jalur, membikin derek bergegas bawa ayam ke rumah sakit. dengan duit tabungan yang dimilikinya, dia berupaya buat menyelamatkan nyawa ayam tersebut.

karna aksi terpujinya, derek terlebih lagi menemukan penghargaan dari sekolahnya. derek dikasih suatu selendang spesial serupa tradisi yang biasa dicoba warga di situ. tradisi ini lazimnya dicoba dalam bermacam perihal, salah satunya dikala telah menggapai prestasi besar.

” aku kira saat ini kamu seluruh ketahui siapa anak yang menggemaskan ini.
derek c lalchhanhima (6) lagi dihormati oleh sekolahnya dan juga ia dikasih selendang yang menggambarkan trik tradisional buat menghormati seorang di antara mizos. dalam tradisi mizo selendang lazimnya disajikan kepada tamu terhormat dan juga pada hari – hari tua, buat pasal ha (braves ataupun warriors) yang telah menggapai prestasi besar.

selendang yang dikasih padanya tampaknya serupa tipe dimodifikasi dari ” tawlhloh puan ” , suatu kehormatan dikasih kepada mereka yang telah mecontohkan keberanian yang luar biasa, ” sambung sanga.

cerita bocah yang menabrak ayam dan juga melarikan ke rumah sakit setelah itu viral di media sosial. postingan tersebut telah menemukan 129 ribu penyuka, dan juga 11 ribu pendapat warganet. banyak warganet yang terasa salut dengan apa yang dikerjakannya.

” this is india. this is indias humanity, ” tulis account balam singh negi.

” lucu sekali ia memandang. dan juga apa yang ia jalani melampaui perkata, ” ucap balambika krishnakumar.

” a conscious act of this little age.. god bless you, ” komen rajasekaran scooby anandaraj.

” laki – laki kecil dengan hati yang besar! salut buat hati dan juga niatnya yang murni, dan juga pembelajaran dini dari tanggung jawab! , ” tutur sang dee.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda